Saturday 15 December 2018

Belanja di Daily FoodHall Bandung

Foto : doc. Pribadi

Pernah ngalamin ga?
Punya Voucher MAP yang jumlahnya tanggung alias sedikit terus serba serbi mau belanja apa dan dimana.


Samaan dong.
Jadi, begini.
Saya baru aja dapet voucher MAP 500K tapi galau nih mau dibelanjain kemana. 
Lalu, saya baca² lagi daftar merchant yang menerima pembayaran dengan voucher MAP ini. Akhirnya, voucher yang 100K berjumlah lima ini saya keluarkan satu buat makan siang di Burger King. 


Yay,.. Asiik nya makan di Burger King 
And, this is me yaa. 


Pengen juga sih saya gunakan buat belanja di merchant² sepatu & pakaian yang menerima pembayaran melalui voucher MAP, tapi harga nya waduhhh, harus nunggu banyak dulu nih jumlah voucher nya . Tahu sendiri 'kan ,  tas , baju , sepatu , kosmetik dll  harga produk  nya selangit.


 Oh ya. Untuk Info lengkap merchant² yang bisa menerima voucher MAP klik dibawah ini ya..


Buat ibu² rumah tangga seperti saya akan lebih efisien ya kalau dibelanjakan sembako. Sayang banget ternyata supermarket yang menerima pembayaran via voucher MAP hanya di Food Hall & Daily Food Hall. Sedangkan di Bandung satu² nya s FoodHall hanya ada di Rest Area Km 125 Batujajar, Cimahi . 

Ok, no problem.
Pengalaman baru nih.
Akhirnya , saya jalan² deh ke FoodHall yang lokasinya di jalan toll ,  rest area km 125. Cuma buat belanja, ha..ha #lebay . Bawa voucher MAP yang masih tersisa tadi   yaitu 4 lembar senilai total nya 400 K. Seru juga nih.

Sesampainya di sana agak kecewa juga sih karena ternyata tidak ada frozen food. Yang ada hanya snack makanan ringan, aneka macan biskuit, roti , permen , obat² an, mie instan, air mineral & minuman rasa, sedikit buah²an,  dll.

Tidak ada sayuran. Tidak ada telur.




Alhamdulillah , saya lihat ada beras. So, akhirnya saya belanja beras dua  @5 kg, mie instan, minuman , snack & roti serta pasta gigi & sabun mandi dll. 

Alasan utama saya belanja adalah karena saya takut voucher MAP nya rusak, lupa naro, ketumpahan air atau sobek dan kejadian lain yang tak terduga . Sebelum itu terjadi lebih baik cepat² saya pergunakan.



Penampakan belanjaan.  



FoodHall PVJ Mall


Padahal beberapa tahun yang lalu,  FoodHall ini lokasinya tidak begitu jauh dari rumah saya. Cuma ±10 menit an aja jaraknya kalau jalan kaki. 

4 comments:

Silakan memberikan komentar... ..