Sunday 6 September 2020

Tampil Flawless Di Rumah Aja dengan Base Make Up dari Pixy Cosmetics

@pixycosmetics 4BB

Harus Glowing Di Rumah 

Dilema saya banget ini mah.
Man teman.. 
Ada yang seperti saya ga sih..!? 
Malaaaaas dandan 😃


Natural atau Bold

Jadi.. 
Saya pilih natural aja deh. Karena posisi saya saat ini adalah ibu rumah tangga yang ga mungkin lah pake riasan wajah yang bold. Full aktivitas di rumah dengan seabreg pekerjaan rasa nya aneh kalau merias wajah secara bold,  terkesan menor juga. Yang penting ga dasteran bin kucel .

Alasan pertama,  karena emang saya ini ngga jago banget dandan . Dan memang passion saya bukan bidang tata rias wajah sih. 

Make up bold itu memang sesuai nya sama profesi beauty vlogger,  reviewer make up dan artis yang keseharian nya shooting dan manggung.


Ehh..
Tapi.. Ketika saya beraktivitas di Outdoor area pun tetap saya pilih make up natural se simple mungkin, cepat dan ga ribet.


Pixy Cosmetics

Yuuk Kenalan dulu  . Rahasia cantik make up ada di base make up Pixy 4BB . Rangkaian produk base make up Pixy 4BB ini terdiri dari :


  • BB Cream ( tersedia dalam 4 shade  : Ochre,  Cream Beige,  Almond Milk dan Warm Ocha )

  • Concealing Base ( tersedia dalam  4 shade  : Natural Beige,  Cream Beige dan Caramel Beige  )

  • Two Way Cake Perfect Last  ( tersedia dalam 3 shade : Fair Ochre,  Natural Buff,  Sand Beige )

  • Loose Powder ( tersedia dalam 3 shade : Ivory,  Yellow Beige,  Natural Beige) 







Well..
Saya sharing di sini yaa base make up yang saya gunakan,   sbb :

1. Pixy UV Whitening Concealing Base
Foundation sekaligus concealer dengan tekstur ringan. Menyamarkan noda dan menghasilkan make tampak sempurna hingga 12 jam. Saya pake yang shade Creme Beige.




2. Pixy UV Whitening Loose Powder
Bedak tabur yang lembut dan ringan serta menyerap kelebihan minyak pada wajah. Make up terlihat halus, tampak lebih alami dan bebas kilau. Saya pake yang shade Ivory.

And... This is me,  guys 



Know More Deeply  Your Base Make Up  PIXY 4BB ( 4 Beauty Benefits ) 

  • Ringan di Wajah. Nyaman digunakan seharian karena karena terasa seperti tidak memakai make up. 
  • Tahan selama 12 jam. Ga pernah sering touch up. 
  • Compact. Ukuran nya mungil dan tidak membuat penuh isi tas.
  • Affordable. Harga BB Cream dan Concealing Base tidak sampai 40 rb an per produk. 




Sejarah Pixy di Indonesia 

PIXY merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.


Pengembangan produk PIXY disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style make up serta desain produk PIXY terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini.

Info selengkap nya Silakan Kunjungi  http://www.pixy.co.id/about




Bintang Iklan Pixy Cosmetics

1. Citra Kirana


Pada tahun 1995 , meluncurkan Pixy Two Way Cake.



2. Mikha Tambayong
 Source : IG : @pixycosmetics




3.  Mawar De Jongh

No comments:

Post a Comment

Silakan memberikan komentar... ..