Wednesday 22 May 2019

HANAMASA di BANDUNG


Hanamasa Restaurant . Hanamasa menjadi salah satu restoran favorit yang menyajikan berbagai aneka hidangan dengan konsep All You Can Eat. Menyantap makanan tanpa dibatasi alias makan sepuasnya. Hidangan nya sangat lengkap dengan varian dari mulai appetizer, main course, dessert sampai side dish. 

Selain itu, kita bisa milih mau self service masak sendiri atau di masakin sama koki nya hamasa.

Kalau mau masak sendiri, tersedia menu Shabu Shabu  ( rebusan ) & menu  ( bakaran  ). Berbagai macam saus dan bumbu² pelengkap sudah tersedia.

Sedangkan kalau mau di masakin sama chef nya,  tersedia menu Robatayaki. 


Menu Bakaran 


Menu Rebusan 


Dessert 


Side Dish 


Minuman


Beef Roll Enoki 

Beef Roll Enoki berbahan jamur enoki yang di balut dengan daging sapi yang di iris, lalu di bakar dengan bumbu special. Merupakan salah satu menu Robatayaki yang bisa di pesan sama chef hanamasa nya. Selain itu ada juga varian menu bakso goreng ikan,  bakso salmon beef sausage,  cheese beef,  tempura, kepala cumi, aneka sosis bakar dll. 





Harus Coba. Makan Sepuasnya di Hanamasa. 


 Alhamdulillah.
Walaupun harga nya worth it, tapi kesampaian juga untuk bisa makan² di sini. Saya sharing di sini ya, pengalaman asiik maksi & jeprat jepret selfie.. di hanamasa.

Ternyata ± mulai bulan Mei 2019 ini restoran nya yang di Bandung hanya ada di Dago saja.

Padahal beberapa bulan sebelumnya, saya mengambil lokasi resto yang di Istana Plaza. Selain tempat nya nyaman, luas, tenang, ga bau asap panggangan juga karena di Istana Plaza ga perlu ngantri. Ga ada waiting list yang bikin hilang nafsu makan.

Keep reading ya. 
Flash Back serunya makan² di restoran hanamasa saya sharing di bawah ini. 


Hanamasa cab. Istana Plaza


Pengalaman pertama kali  datang ke restoran hanamasa. Datang berdua dengan sang anak. Agak deg² an dan was² cz belum pernah ke sini. Tempat yang saya pilih adalah cabang hanamasa yang berada di  mall  Istana Plaza , jalan pajajaran Bandung. Berbekal  dua voucher untuk pembayaran nya nanti. Asiiiik,  otw makan².



Bukan kalap, lebih tepatnya adalah excited. Ngambil sedikit² per item agar bisa menikmati semua nya. 











Hanamasa Dago


Nah, kalau yang untuk ke dua kalinya saya datang ke Hanamasa Restaurant yang ada di jalan Dago Bandung. Berdua dengan adik saya,  masih dengan berbekal dua voucher juga. Jangan dulu tanya, saya  dapat dari mana tu voucher yaaa.. hi... hi.. 


Foto : doc. pribadi

Duhhh, ternyata kalau mau makan di sini waiting list karena ramai pengunjungnya.





------------------------------😋😋-----------------------------

Aplikasi Hanamasa 

Hanamasa sekarang ada aplikasi nya lho. Download melalui Google Play Store . Registrasi melalui akun google. 

Kita bisa reservasi untuk booking tempat. Sayang banget, min pemesanan itu 10 pax/person.



Jadi, aplikasi hanamasa ini memperkenalkan fitur² yang mendukung reservasi dan reward buat kita sebagai pengunjung setia. Ketik kita melakukan pembayaran dengan menunjukkan aplikasi ini, akan mendapatkan poin dan juga gift mistery box.  

Poin yang sudah terkumpul setelah memenuhi syarat dan ketentuan bisa mendapatkan voucher makan gratis di sini. 







3 comments:

  1. wah makin mudah aja ya kak para pelanggan untuk booking tempat di hanamasa bandung, harus nabung nih saya agar bisa cobain sensasi makan enak disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam ka zunif. Maaf telat blz. Walaupun sudah booking, tetap saja harus on time. Begitu di absen, kita nya ga ada. Reservasi nya otomatis batal, ka. Jadi harus standby sebelum waktu yang di janjikan. Ga usah nabung ka, bgitu gajian lsg otw aja.. He.. He 😊

      Delete
  2. Klo bisa order online gini enak nih. Mau bawa kolega lunch or dinner gak takut gak dapat tempat yah

    ReplyDelete

Silakan memberikan komentar... ..